Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy E5 -16GB - Hitam





Samsung Galaxy E5 -16GB - Hitam
Superior viewing experience
GALAXY E5 dengan layar 5.0" HD Super AMOLED menjadikan pengalaman tampilan yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nya menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam.

Easy, beautiful photos
Fitur Wide Selfie memudahkan Anda mengambil foto teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit. 
Finely crafted, slim design
GALAXY E5 dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan. 
Powerhouse performance
GALAXY E5 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz, 1.5 GB RAM, dan Kit Kat, versi Android yang paling populer. Semua fitur ini meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yang mulus dengan kecepatan mengagumkan. 
Ultra Power Saving mode
Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.
Price Rp 40.000
Description Your product description here!
Available Stock 10
Misc Place extra thumbs/images of product here

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Template toko online blogspot terbaik | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code